Jinyoung GOT7 baru-baru ini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke agensi khusus akting.

Pada pagi hari Rabu (23/12), laporan media Korea Selatan menyebutkan bahwa Jinyoung sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan pihak agensi BH Entertainment untuk membahas kontrak eksklusif mereka.

Kontrak eksklusif Jinyoung dengan agensi JYP Entertainment akan berakhir pada Januari 2021. Sebagaimana agensi khusus aktor dan aktris milik JYP Entertainment sudah ditutup, Jinyoung dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk masuk ke agensi khusus akting dalam rangka mengembangkan karirnya di dunia akting.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang narasumber, “Mantan manajer di JYP Entertainment menghubungi Jinyoung dan berusaha untuk merekrutnya, kemungkinan besar Jinyoung akan bergabung dengan BH Entertainment.”

 

Namun, saat dikonfirmasi perwakilan BH Entertainment mengaku tidak pernah mendengar kabar kontrak eksklusif dengan Jinyoung, meskipun mereka juga tidak membantah berita tersebut.

Sementara pihak JYP Entertainment menyatakan, “Memang benar kalau kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir pada Januari 2021. Kami saat ini sedang melakukan diskusi mengenai rencana di masa mendatang bersama para anggota.”

Kabar ini tentunya membuat para penggemar khawatir kalau-kalau Jinyoung akan meninggalkan agensi JYP Entertainment dan tidak lagi melakukan promosi bersama GOT7. Kemungkinan lainnya, Jinyoung akan mengikuti jejak senior Taecyeon yang bergabung dengan agensi khusus akting, namun tetap melakukan promosi bersama 2PM. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *