Jimin BTS baru-baru ini menghadiahi para penggemarnya dengan sebuah lagu spesial Natal.

Lagu ‘Christmas Love’ ini dirilis melalui kanal YouTube resmi BANGTANTV pada hari Kamis (24/12) pukul 10.00 KST.

‘Christmas Love’ merupakan sebuah lagu yang diproduksi dan diaransemen oleh Rabbit, Jimin dan RM.

Seraya merilis lagu tersebut, Jimin menuliskan pesan, “ARMY, halo ini Jimin. Apakah kalian sudah menerima hadiah Natal dariku?”

 

“Aku ingin kalian semua mendengarkan lagu ini, dan aku sangat senang karena itu akhirnya bisa terjadi. Aku di sini hari ini untuk memberitahu kalian sedikit tentang alasan mengapa aku membagikan lagu yang begitu ceria selama masa-masa sulit seperti sekarang.”

“Seperti yang bisa kalian ketahui dari liriknya, lagu ini mengandung emosi yang aku rasakan di salah satu kenangan masa kecil favoritku, yaitu ketika aku pertama kali melihat salju tebal turun. Aku pikir saat kita tumbuh, kita benar-benar tumbuh untuk merindukan masa kecil kita.”

“Terlepas dari apakah situasinya seperti sekarang atau tidak, aku pikir kita mengingat diri kita yang murni dan polos di masa lalu dan ingin kembali ke hari-hari itu. Tanggung jawab yang datang seiringnya pertumbuhan kita, tanggung jawab itu membuat diri kita yang polos bisa tumbuh, dan aku pikir itu membuat kita sedikit menyembunyikan emosi kita.”

“Tapi aku yakin kita masih memiliki emosi itu di dalam diri kita. Jadi meskipun terasa kekanak-kanakan, mengapa kita tidak mengungkapkan emosi itu? Aku pikir alangkah baiknya jika hari ini adalah hari yang terjadi.”

“Lagunya agak kurang dibandingkan dengan postingan besar yang aku tulis ini, tetapi aku membuat lagu itu dengan harapan semua orang akan senang. Aku harap kalian dapat mendengarkan lagunya dan dibawa kembali ke kenangan yang kalian hargai,” tulis Jimin.

Kalian bisa mendengarkan lagu ‘Christmas Love’ dari Jimin melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *