Aktor Kim Seon Ho menyapa para penggemarnya di Indonesia menjelang penayangan episode terakhir drama ‘Start-Up’.

Berpusat di Sandbox, sebuah tempat di Korea Selatan yang mirip seperti Silicon Valley, drama ini menceritakan kisah perjalanan anak muda yang bermimpi menjadi penerus Steve Jobs.

Selama penayangannya, drama ‘Start-Up’ sukses mencuri perhatian dan hati orang-orang dari seluruh dunia dengan kisah-kisahnya yang menyentuh sekaligus menginspirasi.

Dalam episode sebelumnya, kita dibawa ke masa tiga tahun mendatang, di mana para pejuang Sandbox telah menjalani kesuksesan yang berbeda-beda.

 

Seo Dal Mi (Bae Suzy) bergabung dengan perusahaan kakaknya Won In Jae (Kang Han Na) sebagai COO baru, sang ahli investasi Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dipromosikan sebagai direktur, sementara Nam Do San (Nam Joo Hyuk) memegang peranan penting di Pusat AI 2STO di San Francisco.

Penonton pun dibuat berdebar kembali ketika Do San memutuskan untuk pulang ke Korea demi membangun perusahaan baru, sekaligus mengejar cinta pertamanya.

Menjelang penayangan episode 15 dan 16, Netflix mengeluarkan video spesial yang memperlihatkan aktor Kim Seon Ho saat menyapa penggemar Indonesia. Mengingat banyak penggemar Indonesia yang jatuh ke dalam ‘second lead syndrome’ dan tergabung dalam Team Han Ji Pyeong.

Dengan hanya dua episode yang tersisa, siapakah yang akan dipilih oleh Dal Mi? Saksikan dua episode terakhir drama ‘Start-Up’ di Netflix pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *