Agensi Blockberry Creative baru saja mengumumkan hasil tes COVID-19 yang dijalani oleh para member LOONA.

Pada tanggal 19 Desember, Blockberry Creative  mengumumkan bahwa 11 member LOONA dan seluruh staf yang bersama dengan mereka telah dinyatakan negatif setelah melakukan tes untuk COVID-19 sebagai langkah pencegahan.

Mereka juga menjelaskan bahwa pencegahan ini dilakukan setelah seorang staf yang hadir di lokasi syuting yang sama dengan Yves dan Chuu LOONA dinyatakan positif COVID-19.

Berikut pernyataan agensi Blockberry Creative:

 

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa 11 anggota LOONA, serta semua anggota staf yang menemani grup selama jadwal terbaru mereka, telah dites negatif untuk COVID-19 pada 19 Desember setelah menjalani pengujian pencegahan.

Sebelumnya, kami diberi tahu pada 18 Desember bahwa seorang anggota staf yang hadir di lokasi syuting yang sama dengan anggota LOONA Yves dan Chuu dinyatakan positif COVID-19. meskipun para anggota tidak diidentifikasi memiliki kontak utama, grup tersebut melakukan tindakan karantina mandiri sambil mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis, serta jadwal di masa mendatang.

Kami meminta maaf kepada penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran.

Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis label kami di atas segalanya, dan melakukan yang terbaik untuk merespons dengan cepat dalam situasi yang tidak terduga sambil mematuhi pedoman pencegahan COVID-19 dengan ketat.

LOONA akan melanjutkan jadwal mereka pada 20 Desember seperti yang direncanakan, jadi kami meminta cinta dan dorongan dari penggemar. Terima kasih.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *