Satu lagi idol K-Pop yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19, ialah Bong Jaehyun Golden Child.

Salah satu member Golden Child, Jaehyun baru baru ini dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 oleh agensinya sendiri Woollim Entertainment.

Lewat sebuah pernyataan dari agensi, Jaehyun kabarnya menjalani tes pada tanggal 16 Desember dan menerima hasil tes positifnya hari ini.

Berikut pernyataan lengkap agensi Woollim Entertainment terkait artisnya yang terinfeksi COVID-19:

 

Halo, ini Woollim Entertainment.

Pada sore hari tanggal 17 Desember, anggota Golden Child Bong Jaehyun dinyatakan positif COVID-19.

Jaehyun sebelumnya menjalani tes pada 16 Desember malam, dan menerima hasil tes positifnya hari ini. Jaehyun tidak terlibat dalam aktivitas di luar selain jadwal syuting resminya. Kami telah menyelesaikan langkah-langkah yang diperlukan dengan meminta semua anggota staf terafiliasi menjalani pengujian.

Jaehyun saat ini tidak menunjukkan gejala dan akan menjalani karantina sesuai pedoman tanggapan COVID-19. Segera setelah menerima berita tentang hasil tes positif Jaehyun, kami juga telah menyelesaikan disinfeksi seluruh gedung Woollim Entertainment serta asrama Golden Child. Semua anggota staf dan artis Woollim Entertainment, termasuk anggota Golden Child, telah menjalani pengujian sukarela terlepas dari apakah ada kontak langsung dengan Jaehyun atau tidak. Kami akan memberi tahu kalian dengan pembaruan tambahan setelah kami menerima hasil tes dari anggota Golden Child yang tersisa.

Kami meminta pengertian kalian karena kami harus menyampaikan berita yang tidak menyayangkan ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi semua pedoman pencegahan dan tanggapan COVID-19. Terima kasih.

Semoga Jaehyun dapat segera pulih dari virus COVID-19 dan kembali beraktivitas kembali bersama anggota lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *