IU dikabarkan akhir-akhir ini telah mendonasikan uang dalam jumlah besar secara diam-diam untuk siswa yang kurang mampu.

Pada tanggal 24 Desember, Child Fund Korea mengungkapkan bahwa solois sekaligus aktris, IU telah memberikan donasi berupa uang yang sejumlah 100 Juta Won (1.3 Miliar Rupiah).

Donasi ini dikabarkan akan digunakan untuk membantu siswa kurang mampu yang diasuh bukan dengan orang tua mereka, melainkan oleh kakek atau neneknya.

Aksi mulia IU ini bukanlah pertama kalinya diketahui oleh para penggemar dan bila digabungkan, tercatat donasi IU dari tahun ini saja telah melampaui 800 juta Won (10.3 Miliar Rupiah).

 

Di tahun ini, ia telah memberikan sumbangan ke ‘Yayasan Kesejahteraan Anak Payung Hijau’ yang merupakan sebuah organisasi kesejahteraan sosial untuk tuna rungu, ‘Asosiasi Ibu Tunggal yang Belum Menikah’, dan ‘Asosiasi Jembatan Harapan’ untuk Bantuan Bencana Nasional yang mengatas namakan fandonya, ‘Uaena’.

Sementara itu, dalam berita terkait lainnya, IU saat ini tengah disibukkan dengan jadwal syuting untuk film ‘Dream’ yang disutradarai oleh Lee Byung Hun. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *