BoA mengungkap cerita sebenarnya ari kucing putih yang pernah dibawanya selama promosi di masa lalu.

Saat muncul di program ‘Nobody Talks to BoA’ yang disiarkan pada 2 Desember, BoA muncul bersama penyanyi senior lainnya, Uhm Jung Hwa.

Dalam kesempatan itu, Uhm Jung Hwa berbicara soal promosi debut BoA untuk album ‘ID; Peace B’. “Ketika promosi kita tumpang tindih di masa lalu, bukankah kamu membawa kucing bersamamu?” tanya Uhm Jung Hwa.

Penyanyi senior SM itu kemudian menjawab, “Itu benar. Aku memang membawa kucing ke mana-mana. Perusahaan yang menyuruhku. Lee Soo Man [Pendiri SM Entertainment] menyuruhku memelihara kucing Persia agar diriku tampak lebih misterius.

 

Mendegar penjelasan BoA, Uhm Jung Hwa tampak heran dan kembali bertanya, “Kucing itu adalah sebuah konsep? Tahukah kau apa yang aku pikirkan saat itu? Aku pikir karena kau memulai debut di usia yang sangat muda, kau tidak memiliki banyak teman, jadi itulah mengapa kau membawa kucing itu untuk menghiburmu.

Belum lama ini, BoA telah melangsungkan comeback untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20, dimana ia merilis MV untuk lagu utama ‘Better’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *