Kabar mengejutkan bagi para penggemar D-Crunch, karena salah satu anggotanya telah meninggalkan grup.

Pada hari Senin (28/12), agensi AI Grand Korea mengumumkan bahwa Hyunwoo telah meninggalkan boy group D-Crunch setelah mengalami cedera.

Agensi mengumumkan, “Halo, ini AI GRAND Korea. Kami ingin meminta maaf kepada penggemar yang mencintai D-Crunch di dalam maupun luar Korea karena kami membawakan berita sedih ini kepada kalian.”

“Hyunwoo, yang telah menerima banyak cinta sebagai anggota D-Crunch, telah memutuskan untuk keluar dari grup karena berbagai masalah kesehatan. Hyunwoo sempat rehat dari berbagai jadwal dan promosi album karena berbagai alasan, termasuk sakit punggungnya. Namun, dokter memutuskan bahwa akan sulit baginya untuk melanjutkan aktivitas D-Crunch. Setelah berunding dengan Hyunwoo, keluarganya, dan anggota D-Crunch, kami memutuskan untuk menghormati keinginan Hyunwoo.”

 

“Kami memberi tahu kalian bahwa Hyunwoo telah menyelesaikan aktivitasnya sebagai anggota D-Crunch, dan kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggunya kembali. Meskipun kontrak kami dengannya telah berakhir, kami akan terus berharap agar ia bisa segera sembuh.”

“Kami meminta dukungan kalian untuk jalan baru Hyunwoo serta cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota D-Crunch lainnya. Kita sekarang berada di akhir tahun 2020. Ada banyak kekecewaan tahun ini, tetapi juga banyak hal yang kami syukuri. Kami akan melakukan yang terbaik agar D-Crunch dapat terus berkembang di tahun 2021,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *