Hong Jin Young dikabarkan telah mendonasikan 30 juta Won untuk ikut turut andil memerangi penyebaran COVID-19 di Korea Selatan.

Menurut Asosiasi Bantuan Bencana Nasional ‘Hope Bridge’ pada tanggal 22 Desember, Hong Jin Young telah menyumbangkan dana sebesar 30 Juta Won (385,4 Juta Rupiah) untuk membantu upaya penanganan COVID-19.

Penyanyi trot itu sebelumnya telah menyumbangkan 50 juta Won (642 Juta Rupiah) untuk pertolongan pertama kebakaran hutan di Goseong dan Sokcho, Provinsi Gangwon, 100 juta Won (1,2 Miliyar Rupiah) ke Yayasan Beasiswa Korea pada 2018 dan 2019, dan 50 Juta Won lagi untuk rumah berbagi di tahun 2018.

Dalam berita terkait lainnya, Hong Jin Young secara resmi telah meminta maaf atas kontroversi penjiplakan tesis masternya di Universitas Chosun, dan dia berjanji untuk melakukan hal-hal yang berarti dan yang baik untuk membalas cinta yang telah banyak ia terima.

 

Universitas Chosun sendiri akan membuat keputusan akhir tentang apakah dia bersalah atas plagiarisme yang telah ia perbuat pada tanggal 23 Desember. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *