Events

‘Golden Disc Awards’ Ke-35 Umumkan Line Up Artis yang Akan Tampil

Acara penghargaan ‘Golden Disc Awards’ ke-35 telah mengumumkan daftar artis yang akan hadir.

‘Golden Disc Awards’ ke-35 rencananya akan digelar pada 9 dan 10 januari 2021 mendatang, yang mana pada hari pertama akan difokuskan pada musik digital dan hari kedua untuk album fisik.

Setelah sebelumnya mengumumkan daftar nominasi, kini pada hari Selasa (29/12) kita mendapatkan daftar artis yang akan tampil.

Beberapa artis yang masuk dalam line up pertama ialah BTS, GOT7, NCT 127, Stray Kids, TWICE, NU’EST, MONSTA X, SEVENTEEN, dan Oh My Girl.

Seperti acara penghargaan dan festival musik lainnya, penampilan para idol K-Pop ini juga akan direkam terlebih dahulu dan bukan penampilan langsung, dalam rangka untuk mengikuti protokol pencegahan COVID-19 yang berlaku.

Para artis yang ada di line up tersebut juga masuk dalam nominasi Bonsang, baik untuk kategori digital, album fisik, ataupun keduanya.

Acara ‘Golden Disc Awards’ ke-35 hari pertama akan dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Park So Dam, sementara acara hari kedua akan dibawakan oleh Sung Si Kyung dan Lee Da Hee selaku MC utama. (www.kpopchart.net)