Acara penghargaan ‘Golden Disc Awards’ ke-35 kembali mengumumkan line up artis yang akan hadir.

Setelah kemarin mengumumkan line up pertama, pada pagi hari Rabu (30/12) kita mendapatkan line up kedua artis yang akan hadir.

Berbagai artis yang masuk dalam line up kedua ialah ENHYPEN, ITZY, TREASURE, Noel, The Boyz, LAPOEM, MAMAMOO, Park Ji Chan, Park Jin Young dan Rain, IU, (G)I-DLE, LOONA, Lee Seung Gi, Im Young Woong, Jessi, Changmo, dan TXT.

ENYHPEN dan TREASURE diketahui sama-sama masuk dalam nominasi penghargaan artis rookie terbaik, ITZY, MAMAMOO, dan IU masuk nominasi kategori Bonsang Digital dan Bonsang Album Fisik, sementara Noel, Park Jin Young, Im Young Woong, Jessi, dan Changmo kategori Bonsang Digital.

 

TXT yang pada tahun lalu memenangkan penghargaan artis rookie terbaik masuk dalam nominasi Bonsang Album Fisik pada tahun ini.

Berbagai artis tersebut akan tampil bersama line up pertama ‘Golden Disc Awards’ ke-35 yang terdiri dari BTS, GOT7, NCT 127, Stray Kids, TWICE, NU’EST, MONSTA X, SEVENTEEN, dan Oh My Girl.

‘Golden Disc Awards’ ke-35 akan digelar selama dua hari, pada 9 dan 10 Januari 2021 mendatang. Hari pertama yang fokus pada penghargaan Digital akan dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Park So Dam, sedangkan hari kedua yang fokus pada penghargaan Album Fisik akan dibawakan oleh Sung Si Kyung dan Lee Da Hee selaku MC utama. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *