Girl group Source Music, GFRIEND menjadi girl group K-Pop pertama yang diundang dalam sesi wawancara ‘Grammy Museum’.

GFRIEND baru saja diundang dalam sebuah sesi wawancara ‘Grammy Museum’ bersama Mark Conklin, yang merupakan seorang direktur hubungan artis dan program di Grammy Museum Experience Prudential Center.

Dalam sesi wawancara bernama ‘Mini Masterclass’ ini, Sowon Cs duduk melakukan wawancara melalui video call dimana mereka berbicara tentang musik yang membawa pengaruh pada anak-anak muda.

Jalanku masih panjang, tetapi aku pikir memiliki set keterampilan yang tepat adalah yang paling penting. Sangat penting untuk keluar dari zona nyaman kalian dan menjadi seseorang yang meningkat dan bergerak maju,” ungkap Sowon yang menyebutkan set keterampilan yang wajib dimiliki untuk sukses di industri musik.

 

Saat berbicara tentang apa yang mereka sukai dari pekerjaan ini, Yerin kemudian mengatakan, “Fakta bahwa kami dapat menampilkan berbagai konsep untuk penggemar kami adalah sesuatu yang paling aku sukai.

Yuju lebih lanjut meninggalkan pesan untuk para anak-anak muda yang bermimpi untku menjadi artis dengan berkata, “Tidak ada gunanya merasa terlalu bangga atas sesuatu yang dilakukan dengan baik atau berkecil hati karena kesalahan yang dibuat. Pikirkan dan analisis kekurangan kalian, tetapi juga sadari kekuatan kalian.

SinB kemudian menutup saran dari Yuju dengan mengatakan “Keyakinan berasal dari mencintai diri sendiri. Jadi cintai dirimu sendiri! ” mengajak para anak muda untuk mencintai diri sendiri. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *