Park So Dam membuat kemunculan perdananya di program ‘Knowing Brothers’ JTBC dan menceritakan berbagai pengalaman dan kejadian menariknya.

Acara ‘Knowing Brothers’ yang ditayangkan pada Sabtu (05/12) malam kemarin mengundang tiga bintang tamu yakni Park So Dam, Yuri SNSD dan juga Chae Soo Bin.

Dalam segmen tebak-tebakan, aktris ‘Parasite’ ini maju ke depan kelas dan menceritakan pengalaman yang tak terduga yang dialaminya bersama para aktor/aktris lainnya saat berada di bandara untuk pulang ke Korea.

Pengalaman tersebut ternyata dikarenakan empat piala Oscar yang tim ‘Parasite’ bawa pulang dari ’92nd Academy Awards’.

 

Aktris yang terakhir kali membintangi drama ‘Record of Youth’ ini kemudian bercerita, “Kami khawatir memikirkan untuk mengirim pulang piala [ke Korea]. Bagaimana kami bisa mengirim mereka melalui pos, ketika piala bisa pecah? Jadi kami menempatkan masing-masing dalam koper terpisah setelah membungkusnya dengan sangat hati-hati dengan banyak bubble wrap.

Park So Dam melanjutkan, “Setiap trofi [Oscar] memiliki berat sekitar enam kilogram. jadi ini sangat berat. Dan karena terbuat dari logam dan kami telah menggabungkannya dengan sangat hati-hati dalam begitu banyak bubble wrap, mereka [petugas keamanan di bandara] salah mengira itu adalah senjata. Kami telah membungkusnya dengan begitu banyak barang, dan karena panjang dan berat, kami dihentikan di bandara.

Pihak keamanan sangat terkejut saat melihat barang itu adalah piala. Jadi kami membungkusnya kembali dengan bubble wrap [dan pulang],” tutup aktris.

Kalian dapat melihat potongan segmen ‘Knowing Brother’ pada video di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *