Netizen Room

Fans Garis Keras Kim Seon Ho Kedapatan Kritik Nam Joo Hyuk dan Suzy

Para penggemar garis keras aktor Kim Seon Ho kedapatan memberikan kritikannya kepada Nam Joo Hyuk dan Suzy.

Kim Seon Ho belakangan memang mendapatkan popularitas besar setelah membintangi drama ‘Start-Up’ di tvN bersama Nam Joo Hyuk dan Suzy.

Namun, ternyata tidak sedikit penggemar Kim Seon Ho yang merasa kecewa dengan perannya di drama tersebut.

Penggemar Kim Seon Ho kemudian tertangkap basah memberikan kritikan kepada dua pemain lain drama ‘Start-Up’, Nam Joo Hyuk dan Suzy.

 

Komentar kritikan tersebut dilayangkan oleh penggemar Kim Seon Ho di Korea Selatan melalui halaman fancafe resmi sang aktor.

Beberapa penggemar aktor Kim Seon Ho tersebut menuliskan komentar seperti:

“Aku rasa mereka menjadikan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) sebagai pemeran utama karena sponsornya,”

“Aku pikir karena Seo Dalmi (Suzy) dan Do San berasal dari agensi yang sama, tapi aku merasa lega karena mereka malah membuat Kim Seon Ho menjadi populer,”

“Biasanya, kalau ada aktor atau aktris yang aku tidak suka aku tidak akan menonton dramanya. Tetapi karena aktor favorit kita ada di drama ini, aku harus menontonnya,”

“Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) 100 persen lebih baik dari Nam Do San,” dan beragam komentar lainnya.

Berdasarkan aturan yang ditetapkan pada halaman fancafe tersebut, para penggemar dilarang untuk menyebutkan nama aktor lain, sehingga para penggemar ini menggunakan nama karakter Nam Joo Hyuk dan Suzy pada drama ‘Start-Up’.

Banyak netizen yang merasa tidak senang karena para penggemar tersebut menuliskan komentar kritikan kepada aktor dan aktris lain pada halaman fancafe Kim Seon Ho, sehingga mereka meminta agar moderator fancafe tersebut bisa bertindak lebih tegas lagi.

Sementara itu, pihak agensi Kim Seon Ho masih belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait kontroversi ini. (www.kpopchart.net)

Senang
0
Suka
0
Hmm...
0
Kocak
0

You may also like

More in:Netizen Room