Para penggemar BTS atau ARMY di Korea Selatan baru-baru ini menggelar aksi protes mereka di depan gedung Big Hit Entertainment.

Aksi protes tersebut dilakukan dengan mengirimkan mobil truk yang membawa videotron besar dan berisi pesan-pesan dari penggemar BTS.

Hal pertama yang diprotes penggemar melalui videotron tersebut ialah drama bertema ‘BTS Universe’ yang bertajuk ‘Youth’. Sebagaimana sebelumnya banyak penggemar BTS yang tidak setuju jika drama ‘Youth’ menggunakan nama dan identitas anggota BTS.

 

Penggemar juga memberikan protes mereka mengenai konser akhir tahun Big Hit Labels dan menuliskan, “Jangan gunakan BTS dan ARMY untuk kesuksesan agensi.”

Para penggemar kemudian meminta agar Big Hit Entertainment menghentikan konser gabungan tersebut, yang menghadirkan artis Big Hit Labels seperti BTS, TXT, GFRIEND, ENHYPEN dan NU’EST.

Penggemar menyebut konser tersebut sebagai tindakan egois yang dilakukan oleh agensi. Mereka juga menuliskan, “Big Hit telah kehilangan jiwanya karena terlalu mementingkan saham.”

Bagaimana pendapat kalian soal aksi protes yang dilakukan oleh penggemar BTS di Korea Selatan? (www.kpopchart.net)