Aktor Kim Seon Ho belakangan mendapatkan berbagai macam sorotan dan perhatian lantaran popularitasnya yang meledak setelah drama ‘Start Up’ yang dibintanginya belum lama ini.

Drama tvN yang juga dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utamanya ini menjadi perbincangan di fancafe Kim Seon Ho setelah seorang pemilik akun yang diduga fans garis keras dari pemeran Han Ji Pyeong ini melontarkan kritik pedas pada dua aktor yang menjadi lawan main idolanya.

Setelah banyak mendapatkan protes dari netizen lainnya yang tidak senang dengan kritik tak berdasar dari fans Kim Seon Ho itu yang kemudian baru baru ini mendapatkan tanggapan langsung dari moderator fancafe aktor.

Karena postingan kasar yang dibuat di fancafe resmi tentang ‘Start Up’, penggemar lawan main [Kim Seon Ho], Suzy dan Nam Joo Hyuk sangat terluka. Moderator bertanggung jawab, dan kami dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang merasa tersakiti,” ungkap moderator melalui permintaan maaf resminya.

 

Moderator juga menyampaikan bahwa mereka telah menghapus semua komentar yang berhubungan dengan postingan dan juga akan mengeluarkan pemilik akun yang tidak mematuhi aturan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *