Boy group rookie ENHYPEN telah dikonfirmasi akan tampil dalam acara penghargaan ‘The Fact Music Awards 2020’.

Pada hari Selasa (08/12) penyelenggara ‘The Fact Music Awards 2020’ mengumumkan, “Penjualan album debut mereka sudah sesuai dengan kriteria penghargaan di ‘The Fact Music Awards 2020’. Kami juga mendengarkan permintaan penggemar yang ingin agar ENHYPEN menyuguhkan penampilan mereka di acara penghargaan musik akhir tahun.”

“Setelah mempertimbangkan kriteria penghargaan dan opini dari penggemar, kami memutuskan untuk menambahkan ENHYPEN ke dalam line up acara,” ungkap mereka.

ENHYPEN merupakan boy group rookie yang dibentuk melalui program ‘I-LAND’ dan saat ini bernaung di Belift Lab, sebuah label yang didirikan oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM.

 

Album debut mereka yang berjudul ‘BORDER: DAY ONE’ berhasil mencetak rekor sebagai album grup rookie terlaris pada pekan pertama rilis di tahun 2020. ENHYPEN belum lama ini juga tampil dalam acara penghargaan ‘MAMA 2020’.

‘The Fact Music Awards 2020’ akan digelar pada 12 Desember 2020 mendatang, dengan menghadirkan Jun Hyun Moo dan Seohyun SNSD sebagai pembawa acara. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *