Drama & Movie

Drama ‘The Uncanny Counter’ Tidak Tayang Minggu Ini

Kabar yang cukup mengecewakan untuk para penggemar, karena drama ‘The Uncanny Counter’ tidak akan menayangkan episode terbarunya pada akhir pekan ini.

OCN telah mengumumkan bahwa episode terbaru ‘The Uncanny Counter’ tidak akan tayang pada 26 dan 27 Desember 2020 karena adanya siaran spesial liburan Natal.

Namun, para penonton bisa menyaksikan episode 1 hingga 8 drama ‘The Uncanny Counter’ yang tayang pada 27 Desember 2020 pukul 11.00 KST besok.

Aktor Jo Byeong Gyu juga mengunggah foto dirinya yang sedang memegang sebuah kertas berisi tulisan, “Ayo bertemu lagi pada 2 Januari 2021. Tolong jangan lupakan So Moon!”

Selain drama ‘The Uncanny Counter’, drama ‘The Goddess of Revenge’ di TV Chosun juga tidak tayang pada akhir pekan ini karena ada perubahan jadwal syuting akibat pandemi COVID-19.

Program ‘The Manager’ juga tidak akan tayang di MBC pada hari Sabtu (26/12) karena terdapat staf yang dikonfirmasi terjangkit virus COVID-19 pada 22 Desember lalu.

‘Where Is My Home’ tidak akan tayang di MBC pada 27 Desember besok dan akan digantikan dengan penayangan film ‘PMC: The Bunker’ yang dibintangi Ha Jung Woo. (www.kpopchart.net)