Drama keluarga KBS2 ‘Homemade Love Story’ baru saja menghentikan produksi setelah Bona WJSN menjalani tes COVID-19.

Pada Senin (07/12), tim produksi mengumumkan produksi syuting drama yang terpaksa dihentikan setelah Bona WJSN yang menjadi salah satu cast utama mereka menjalani tes COVID-19.

Seperti yang diketahui, Kim Chungha pada hari ini dikonfirmasi positif terjangkit COVID-19. Setelah ditelusuri, Yeonjung WJSN, Chaeyeon DIA yang merupakan mantan rekan satu grup bersamanya saat di girl group I.O.I bersama-sama merayakan ulang tahun Mina gugudan.

Setelah kasus COVID-19 di sekitar Kim Chungha diketahui, seluruh member WJSN langsung mengambil tes untuk menekan penyebaran.

 

Tim produksi menyatakan, “Kami menghentikan syuting hari ini sebagai tanggapan pencegahan terhadap Kim Chungha yang menjadi pasien COVID-19 yang telah dikonfirmasi. Bona tidak diklasifikasikan sebagai seseorang yang memiliki kontak dekat, tetapi dia telah berhenti melakukan syuting dalam keadaan darurat dan sedang menunggu hasil tesnya. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mematuhi peraturan karantina kesehatan untuk memastikan proses syuting yang aman.

‘Homemade Love Story’ merupakan drama keluarga yang telah mulai penayangan pada bulan September lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *