Drama terbaru yang bertajuk ‘Youth’ dikabarkan telah menunda proses syutingnya.

‘Youth’ merupakan sebuah drama yang diambil dari kisah ‘BTS Universe’, dengan karakter ketujuh anggota BTS.

Tujuh aktor yang memerankan karakter anggota BTS tersebut ialah Seo Ji Hoon sebagai Jin, Noh Jong Hyun sebagai Suga, Ahn Ji Ho sebagai J-Hope, Seo Young Joo sebagai RM, Kim Yoon Woo sebagai Jimin, Jung Woo Jin sebagai V dan Jeon Ji Seo sebagai Jungkook.

Kini laporan terbaru menyebutkan bahwa drama ‘Youth’ telah menghentikan proses syuting mereka sejak akhir bulan Oktober lalu.

 

Seperti yang dijelaskan oleh pihak rumah produksi Chorokbaem Media dan Big Hit Entertainment, “Syuting ditunda dalam rangka menyesuaikan nama karakter di dalam cerita yang berdasarkan ‘BTS Universe’. Kami akan melanjutkan proses syuting setelah menyelesaikan masalah tersebut.”

Ketika drama ini diumumkan, banyak penggemar BTS yang merasa khawatir karena drama ini akan menggunakan nama asli anggota BTS. Sebagaimana drama ini diangkat dari kisah ‘BTS Universe’ yang mempunyai banyak sisi gelap termasuk tindak kekerasan, para penggemar khawatir kalau hal itu dapat membuat publik salah paham terhadap anggota BTS.

Penggemar kemudian meminta rumah produksi dan agensi untuk mempertimbangkan kembali penggunaan nama asli anggota BTS, sehingga proses syuting drama ‘Youth’ ini dengan terpaksa harus ditunda.

Sebelumnya syuting sempat dijadwalkan kembali pada bulan November, tetapi harus kembali ditunda. Namun, syuting tidak akan bisa dilanjutkan pada bulan Desember, sehingga drama ‘Youth’ baru akan melanjutkan syuting mereka pada Januari 2021 mendatang.(www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *