Dongwoon yang baru saja menyelesaikan wajib militernya kembali berkumpul bersama tiga member HIGHLIGHT lainnya.

Pada tanggal 8 Desember, HIGHLIGHT menyapa para penggemar melalui siaran V Live mereka sekaligus merayakan kembalinya rekan mereka, Dongwoon yang telah kembali setelah merampungkan wajib militer selama 1 tahun 7 bulan.

Dongwoon mengungkapkan perasaannya kepada fans dengan mengatakan, “Aku bisa kembali kepada fans ku setelah menjalani tugas wajib selama satu tahun tujuh bulan. Mari nikmati waktu kita bersama mulai sekarang.

Mengawali video, grup yang memulai debut dengan nama Beast di bawah naungan CUBE Entertainment pada 2009 ini menyapa penggemar untuk pertama kalinya sebagai grup HIGHLIGHT yang utuh, “Salam, ini Highlight, senang bertemu dengan kalian semua,

 

Setelah itu, Lee Gi Kwang Cs menunjukkan penampilan singkat dengan bernyanyi dan memamerkan chemistry diantara mereka yang tak berubah sedikit pun.

Dengan bergabungnya Dongwoon yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, banyak penggemar yang antusias menantikan kembalinya grup dengan proyek baru ataupun muncul di layar kaca lewat berbagai program.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari HIGHLIGHT! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *