Idol & Celeb

Dicopot Dari ‘Delayed Justice’, Bae Sung Woo Akan Digantikan Oleh Aktor Lee Jung Jae

Aktor veteran Lee Jung Jae bakal jadi pemeran pengganti dari karakter yang sebelumnya diperankan oleh Bae Sung Woo dalam drama ‘Delayed Justice’.

Dilansir dari media outlet Korea pada Jumat (12/12), aktor Lee Jung Jae memutuskan untuk mengisi slot kosong dari peran utama yang ditinggalkan oleh aktor Bae Sung Woo.

Seperti yang diketahui, aktor Bae Sung Woo pada tanggal 11 Desember lalu tertangkap dan didakwa mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Karena kasus yang menimpa Bae Sung Woo ini, drama ‘Delayed Justice’ yang dibintanginya akan menjalani masa hiatus selam 3 minggu setelah penayangan episode ke-12 pada akhir pekan ini.

Disebutkan bahwa aktor telah menyelesaikan syuting hingga episode 16 dari total 20 episode drama akan berjalan. Dengan pergantian aktor ini, staf produksi drama sedang mempertimbangkan cara untuk mengubah alur cerita.

Sementara itu, Lee Jung Jae merupakan aktor yang terakhir kali membintangi drama JTBC ‘Chief of Staff’ yang disutradarai oleh Kwak Jung Hwan yang juga tengah menggarap drama ini. (www.kpopchart.net)