Hari ini (10/12), Seungri kembali menghadiri sesi sidang pengadilan militer ke-4, di mana PSK ‘B’ dan ‘C’ muncul dan memberikan kesaksian mereka.

PSK ‘B’ menyatakan di depan persidangan bahwa ia menyediakan layanan prostitusi di rumah Seungri pada bulan September 2019.

PSK ‘B’ berkata, “Awalnya aku tidak tahu itu rumah Seungri. Aku baru tahu bahwa itu adalah rumah Seungri saat aku tiba, dan Seungri ada di sana. Aku menerima gajiku dari pihak ketiga. Namun, Seungri juga membayar taksi yang aku gunakan untuk pulang.”

PSK ‘B’ juga bersaksi bahwa dia menyediakan layanan prostitusi untuk klien Jepang Seungri di sebuah hotel di Yongsan, Seoul pada Desember 2015.

 

Namun, pihak Seungri membantah klaim tersebut dan membantah, “Tidak masuk akal jika dia baru mengetahui bahwa rumah itu adalah rumah Seungri setelah tiba di sana. Seungri sendiri tidak tahu bahwa ‘B’ adalah seorang pelacur. Lagipula, pada tahun 2015, Seungri adalah seorang penyanyi top dan karenanya dia tidak membutuhkan investasi apa pun. Dia tidak memiliki insentif untuk menawarkan prostitusi kepada investor Jepang.”

Saksi lain, PSK ‘C’ juga bersaksi bahwa dia menyediakan layanan prostitusi di rumah Seungri pada bulan Desember 2015, tetapi kepada mantan presiden Yuri Holdings, Yoo In Suk.

PSK ‘C’ menyatakan, “Aku menerima informasi dari penjualku dan pergi ke rumah Seungri. Aku pikir itu adalah rumah Seungri ketika aku memasuki lantai pertama apartemen. Pandanganku tertunduk ketika aku masuk, jadi aku tidak tahu siapa semua yang ada di sana. Ada sekitar 3-4 pria. Aku tidak ingat apakah Seungri adalah salah satunya. Aku hanya tahu pembelinya adalah Yoo In Suk.”

Sementara itu, sidang ke-5nya akan berlangsung pada tanggal 29 Desember yang akan berpusat pada tuduhan Seungri yang melanggar undang-undang sanitasi makanan dan undang-undang operasi bisnis lainnya.

Untuk sidang kelimanya ini, beberapa saksi termasuk mantan karyawan ‘Monkey Museum’ juga akan muncul di depan pengadilan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *