DICON, majalah yang dikeluarkan Dispatch belum lama ini merilis photobook edisi spesial BTS yang ke-10, dimana mereka membuat video review untuk ketujuh versinya.

Berbeda dari biasanya, DICON membuat video review untuk masing-masing versi para membernya yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook dengan talent yang juga berbeda-berda.

Namun penggemar belakangan mendapati bahwa terdapat perbedaan durasi yang signifikan antara video review photobook versi sang leader BTS RM yang diperkenalkan oleh aktor veteran Hwang Jung Min yang hanya memiliki durasi kurang dari 1 menit, sementara video review untuk member lainnya memiliki durasi sekitar 2 hingga 4 menit.

 

Hal ini menjadi perbincangan panas di kalangan ARMY (sebutan fans BTS) khususnya di platform sosial media Twitter, hingga mayoritas fans menyuarakan beberapa tagar yang langsung berada di top 5 trending topik Twitter di Indonesia.

Tagar #RespectNamjoon, #DICONRESPECTRM dan #RMdeservesBetter masing-masing menempati peringkat 1, 3, dan 4 pada kolom trending topik di Indonesia, menunjukkan protes ARMY yang besar terhadap pihak majalah DICON.

Bagaimana menurut kalian dengan isu ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *