CUBE Entertainment baru saja merilis pernyataan resmi terkait artisnya yang diduga merokok ganja.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Jung Ilhoon yang merupakan rapper dari boy group BTOB dikabarkan telah beberapa kali merokok ganja sejak 4 sampai 5 tahun terakhir.

Perbuatan ilegalnya ini kemudian diselidiki oleh pihak kepolisian Seoul Metropolitan setelah mendapati zat ganja yang terdapat pada rambutnya, beberapa bulan sebelum idol menjalani wajib militer pada 28 Mei 2020.

Sebelumnya CUBE telah mengatakan bahwa Ilhoon pada awalnya merencanakan wajib militer pada bulan Maret, namun diundur ke bulan Mei dengan alasan COVID-19. Namun tampaknya diundurnya pendaftaran wamil idol lantaran idol yang tengah diselidiki oleh kepolisian.

 

Berikut pernyataan lengkap CUBE Entertainment:

Halo, ini Cube Entertainment.

Setelah memeriksakannya kepada Jung Ilhoon terkait berita yang dirilis hari ini, telah dipastikan bahwa ia telah dipanggil oleh badan investigasi polisi untuk diinterogasi atas tuduhan merokok ganja, seperti yang diberitakan sebelumnya.

Dia merasa sangat bertanggung jawab karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang, dan dia akan melakukan yang terbaik untuk dengan setia melakukan penyelidikan di masa depan.

Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *