Kim Chungha telah menunda rencananya untuk merilis single dan album terbaru.

Sebelumnya Kim Chungha dijadwalkan akan mengungkap lagu pra-rilis ‘X’ pada 10 Desember 2020 dan full album ‘Querencia’ pada 4 Januari 2021 mendatang.

Namun, mengingat ia baru saja dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19, rencana tersebut dengan terpaksa harus ditunda.

Agensi MNH Entertainment menyampaikan, “Sebagaimana Chungha mendapatkan hasil tes yang¬† positif pada 7 Desember 2020, seluruh staf MNH Entertainment dan staf terkait lainnya juga telah menjalani tes COVID-19 sesuai dengan instruksi dari otoritas kesehatan. Terhitung pada 8 Desember 2020, semuanya mendapatkan hasil tes negatif. Tetapi dalam rangka kesembuhan artis kami dan untuk mengikuti aturan social distancing, seluruh staf MNH Entertainment secara sukarela melakukan karantina mandiri.”

 

“Oleh karena itu, kami telah memutuskan melalui diskusi internal bahwa perilisan single dan album baru Kim Chungha harus ditunda. Kami akan mengumumkan jadwal baru setelah semuanya ditetapkan kembali.”

“Kami minta maaf kepada para penggemar yang sudah menantikan perilisan album baru Kim Chungha dan juga kepada semua yang terlibat dalam produksi album ini,” ungkap agensi.

Semoga saja Kim Chungha bisa lekas sembuh dan kembali melanjutkan rencana perilisan album barunya ya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *