Idol & Celeb

Catat, Inilah Daftar Comeback Idol K-Pop di Bulan Desember 2020

Bulan Desember 2020 juga akan menghadirkan comeback dari sederet idol K-Pop ternama.

Diawali pada 1 Desember, BoA akan kembali dengan merilis full album ‘BETTER’ untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20. Di hari yang sama ONEUS akan merilis single ‘BBUSYEO’ dan VANNER kembali dengan single kedua mereka.

Katie akan kembali dengan mini album ‘One Time Is Blue’ pada 4 Desember, NCT juga akan merilis single mereka yang berjudul ‘RESONANCE’ pada hari itu.

Lanjut pada 7 Desember, IZ*ONE akan kembali dengan mini album ‘One-reeler: Act IV’ dan The Boyz akan merilis lagu musim dingin ‘Chrismassy!’ untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga.

Jun.K 2PM akan kembali dengan mini album ’20 mins’ pada 9 Desember. Kemudian pada 10 Desember, Chungha akan mengungkap single pra-rilis ‘X’ sebelum kembali dengan full album di bulan Januari. Pada hari itu Baek Yerin akan merilis full album ‘tellusboutyourself’ dan GHOST9 akan melaksanakan comeback pertama dengan mini album ‘PRE EPISODE 2: W.ALL’.

ONEWE berencana kembali dengan single album ‘MEMORY: illusion’ pada 11 Desember. Sedangkan Kim Sung Kyu INFINITE akan kembali sebagai solois pada 14 Desember dengan mini album ‘INSIDE ME’.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, Super Junior juga berencana untuk melaksanakan comeback dengan full album ke-10 ‘The Renaissance’ pada bulan Desember. Taeyeon SNSD juga akan comeback solo pada bulan Desember, Lee Seung Gi akan merilis full album ketujuhnya, dan Baek A Yeon akan comeback pada akhir bulan Desember. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.