Yiren dan Sihyeon EVERGLOW dikonfirmasi positif terjangkit virus COVID-19.

Kabar mengejutkan ini diumumkan langsung oleh pihak agensi Yuehua Entertainment pada hari Selasa (01/12).

Agensi menyampaikan, “Artis kami Yiren EVERGLOW, telah mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif.”

“Ia baru-baru ini menerima pemberitahuan bahwa kenalannya telah terjangkit COVID-19, dan sudah menjalani tes juga. Hasil tes positifnya dikonfirmasi pada 1 Desember.”

 

“Seluruh anggota EVERGLOW kemudian menjalani tes, karena mereka tinggal bersama. Anggota EVERGLOW, Shiyeon juga dinyatakan positif, sementara empat anggota lainnya dinyatakan negatif.”

“Artis, karyawan, dan staf yang melakukan kontak langsung dengan anggota ada yang sudah melakukan tes dan ada juga yang sedang melakukan tes, dan segera setelah hasilnya keluar, kami akan mengambil tindakan lanjutan dan melakukan pelacakan kontak tambahan jika diperlukan.”

“Sihyeon dan Yiren yang mendapatkan hasil tes positif, akan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Meskipun anggota yang tersisa dinyatakan negatif, mereka dan staf yang melakukan kontak langsung dengan Sihyeon dan Yiren akan melakukan karantina mandiri selama dua minggu.”

“Kami secara aktif akan bekerja sama dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan tindakan sanitasi di seluruh perusahaan dalam rangka meminimalkan risiko penularan dan infeksi lebih lanjut, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk terus merawat artis kami.”

“Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada semua orang,” tutup agensi.

Semoga lekas sembuh Yiren dan Sihyeon! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *