Idol & CelebNews

BREAKING: Jung Il Hoon Dikeluarkan, BTOB Resmi Lanjut Dengan 6 Member

Kasus penggunaan ganja mantan rapper BTOB, Jung Il Hoon sebelumnya sempat menggempar dunia hiburan Korea Selatan karena Il hoon mengakui bahwa dirinya telah menggunakan ganja kurang lebih selama 4 tahun.

Dikarenakan kasus tersebut, Cube Entertainment yang merupakan agensi dari BTOB pada hari ini, 31 Desember 2020 merilis pernyataan resmi mengenai status Il Hoon dalam grup tersebut.

“Pertama, kami ingin meminta maaf untuk perhatian mengenai masalah dari artis kami, Jung Il Hoon.

Jung Il Hoon telah merefleksikan dirinya terhadap tanggung jawabnya karena telah merusak kepercayaan dari banyak fans serta mengecewakan mereka. Setelah mendiskusikannya dengan matang, kami telah memutuskan bahwa Ia (Jung Il Hoon) akan meninggalkan grup pada hari Jumat mendatang, menghargai pilihannya agar tak merusak tim untuk kedepannya. Kami juga bertanggung jawab penuh untuk masalah ini dan akan terus bekerja sama penuh untuk investigasi kedepannya.

 

Kedepannya, BTOB akan terus melanjutkan aktivitas mereka dengan 6 member, dan kami akan terus mendukung dan melakukan yang terbaik untuk BTOB dalam menampilkan musik dan penampilan yang lebih dewasa. Sekali lagi kami meminta maaf dari hati terdalam kepada para penggemar yang telah mendukung BTOB.” (www.kpopchart.net)

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

More in:Idol & Celeb