BLACKPINK telah menunda jadwal konser online mereka yang bertajuk ‘YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show’.

Sebelumnya girl group asal YG Entertainment ini berencana untuk menggelar konser online ‘YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show’ pada 27 Desember 2020.

Namun, dalam pengumuman terbaru pada hari Kamis (17/12), YG Entertainment mengatakan bahwa konser online ‘The Show’ ini akan diundur hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Agensi menjelaskan, “Ini adalah keputusan tak terelakkan yang harus diambil karena level social distancing telah ditingkatkan di wilayah perkotaan untuk mencegah penyebaran COVID-19, jadi kami memohon pengertian dari penggemar. Selain itu, pemerintah daerah yang memiliki yurisdiksi atas tempat konser telah memberikan perintah administratif yang melarang pertemuan lebih dari 10 orang hingga 28 Desember, lebih ketat dari peraturan social distancing pada level 2,5 (tidak boleh lebih dari 50 orang).”

 

“Agensi dan anggota BLACKPINK juga merasa kecewa karena konsernya harus diundur. Kami akan bekerja lebih keras untuk para penggemar yang menunggu dan menyuguhkan kepada kalian konser yang lebih baik.”

“Bagi yang telah membeli tiket akan secara otomatis dikembalikan melalui metode pembelian aslinya. Silahkan cek email YouTube tentang pembatalan dan pengembalian dana. Bagi yang ingin menonton konser di tanggal baru dapat mendaftar keanggotaan dengan cara yang sama seperti sebelumnya setelah menerima email konfirmasi tentang pengembalian dana. Konten khusus keanggotaan akan tersedia mulai pukul 10.00 KST pada 17 Desember 2020 hingga 10.00 KST pada 17 Februari.”

“Kami sangat menyesal karena telah menyebabkan ketidaknyamanan, dan sekali lagi kami berterima kasih kepada penggemar karena selalu mencintai BLACKPINK,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)