Logo dari salah satu musisi legend asal Indonesia, Slank belakangan menjadi sorotan dan perbincangan di kalangan fans K-Pop di Indonesia setelah muncul sepintas di salah satu video musik yang baru saja dirilis.

Video musik yang dimaksud ialah MV untuk lagu ‘Chandelier’ yang dirilis oleh¬†Brand New Music pada tanggal 21 Desember 2020.

Lagu yang dinyanyikan oleh berbagai artis Brand New Music mulai dari AB6IX, BDC, dan Lee Eun Sang ini dirilis sebagai lagu spesial untuk menyambut Hari Natal, dimana para artis tampak menikmati waktu mereka di set bowling.

Video musik kemudian dengan cepat menjadi viral di kalangan penggemar Indonesia lantaran sebuah stiker logo ‘Cinta Damai’ Slank yang tertempel di set tersebut pada menit ke 02:05.

 

Penggemar K-Pop baru mungkin sedikit asing dan terkejut setelah melihat stiker Slank yang tertempel pada video musik ini, namun band rock asal Indonesia itu sebelumnya telah menginjakkan kaki mereka di Korea Selatan, melalui konser mereka di tahun 2011.

Band rock yang berdiri sejak tahun 1983 ini bahkan pernah mendatangi Kedutaan Besar Korea Selatan dan menyuguhkan penampilan dengan lagu spesial ‘(Non Political) Asian Dance’ feat. Dipha Barus saat Asian Games 2018.

Kalian dapat melihat video musik ‘Chandelier’ di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *