Mina eks AOA baru-baru ini kembali menghebohkan semua orang.

Melalui akun Instagram miliknya, Mina mengunggah sebuah postingan yang ditujukan kepada para hater dan pembuat komentar jahat.

Ia menuliskan, “Aku tidak ingin menyebutkan ini dua kali, tetapi pembuat komentar jahat yang terhormat, aku akan menerima saran kalian jika aku melakukan sesuatu yang salah. Tapi tolong tutup mulutmu jika kau adalah penggemar dia (Jimin) dan datang kepadaku sambil berkata ‘kamu merusak segalanya, kamu menghancurkan begitu banyak kehidupan orang’ dan sebagainya.”

“Kalian semua sama dengan pembunuh jika kalian memikirkan semua orang yang menderita dan bahkan berpikir tentang kematian karena ulah kalian. Bahkan tanpa kalian pun, aku sudah memiliki cukup masalah mental dan tidak dapat hidup normal karena satu orang. Aku bahkan tidak bisa tidur karena dia muncul dalam mimpiku. Aku merasa sangat tidak adil sehingga aku merasa ingin mati.”

 

“Aku tidak tahu orang macam apa yang ada di benak kalian ketika memikirkan dia, tapi apa yang dia lakukan padaku berada di luar imajinasi. Aku tidak tahu alasan mengapa dia membenciku, dia bahkan tidak mengakui apa yang dia lakukan, atau apakah dia memberikan permintaan maaf yang tulus. Dia menatapku seperti serangga bahkan sampai akhir. Aku bersumpah demi ayahku di surga dan bahkan demi ayahnya di surga bahwa aku hanya mengatakan kebenaran.”

“Apa yang dapat aku lakukan ketika dia tidak mengingat dan bahkan tidak mengakuinya? Aku harus menjalani hidupku dengan pengobatan dan aku selalu hancur. Aku bahkan tidak bisa mengendalikan diri lagi hanya karena aku bertemu orang yang salah. Aku ingin memukulinya seperti yang dia lakukan padaku, tidak, bahkan lebih dari itu.”

“Yang benar-benar tidak adil adalah aku bahkan tidak mempunyai bukti apa pun tentang apa yang dia lakukan kepadaku. Aku selalu memiliki pemikiran bodoh bahwa kami bisa berdamai. Namun pada hari itu, semua staf dan semua orang telah menyiapkan ponselnya untuk merekam dan mengambil gambar. Kalian masih merasa kasihan pada orang yang menyalahgunakan kekuatannya dengan mengatakan dia tidak memaki dan tidak bisa mengatakan semua yang dia inginkan?”

“Aku berharap kalian semua dapat mengalami apa yang aku alami dari orang itu selama sepuluh tahun. Tolong jangan menyebutkan ini lagi padaku karena aku merasa ingin mati setiap hari. Orang yang dihancurkan adalah aku,” tulisnya. (www.kpopchart.net)