Aktor Gong Myung telah mengkonfirmasi perannya di drama terbaru ‘Hong Chun Gi’.

Sebelumnya drama ‘Hong Chun Gi’ telah mengkonfirmasi tiga pemerannya yang terdiri dari Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Kwak Si Yang.

Kini pada hari Selasa (15/12), Saram Entertainment mengumumkan bahwa Gong Myung telah mengkonfirmasi perannya sebagai Pangeran Anpyeong di drama ‘Hong Chun Gi’.

Di luar, Pangeran Anpyeong adalah sosok romantis dan berjiwa bebas yang mengikuti arus dan menyukai puisi, sastra, dan seni, tetapi ia menyembunyikan rasa kesepian di dalam dirinya.

 

Kim Yoo Jung akan memerankan karakter Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita di era dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan penglihatannya kembali.

Ahn Hyo Seop akan memerankan karakter Ha Ram, seorang peramal yang buta, sedangkan Kwak Si Yang akan memerankan karakter Pangeran Soo Yang, pangeran yang kejam dan punya keinginan ambisius untuk menjadi seorang raja.

‘Hong Chun Gi’ merupakan drama yang diangkat dari novel karya Jung Eun Gwol, yang juga menuliskan novel populer ‘Sungkyunkwan Scandal’ dan ‘The Moon Embracing the Sun’ yang sama-sama sukses diangkat menjadi drama.

Drama ‘Hong Chun Gi’ baru akan tayang pada tahun 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *