Lee Seung Gi akan segera kembali muncul sebagai penyanyi dan memperdengarkan suaranya melalui perilisan album comebacknya.

Sebelumnya penggemar telah lebih dulu dimanjakan dengan lagu pra-rilis ‘The Ordinary Man’ sebagai pengantar dari perilisan album ketujuhnya yang diberi judul ‘THE PROJECT’.

Album ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2020 pukul 18.00 KST secara online maupun offline.

Terdapat total 9 buah lagu baru yang akan dibawakan oleh Lee Seung Gi untuk album barunya ini, dimana lagu-lagu digarap oleh berbagai sutradara ternama mulai dari Brave Brothers yang memproduksi lagu utama ‘I’ll Do Well’ bergenre rock ballad. Kim Jong Wan Nell, hingga Cha Se Jung Epitone Project.

 

Dalam album comebacknya ini, Lee Seung Gi juga akan menyertakan lagu remastered dari album sebelumnya.

Untuk comeback artisnya ini, HOOK Entertainment menyampaikan, “Lee Seung Gi tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kegugupannya saat kembali ke pekerjaan aslinya sebagai penyanyi setelah lima tahun. Dia yakin bahwa album studio ketujuh ini adalah karya terbaiknya, telah dikerjakan oleh beberapa produser terbaik di Korea Selatan.

Lee Seung Gi sendiri memulai debutnya sebagai penyanyi pada bulan Juni 2004 dengan lagu hitsnya ‘Because You’re My Girl’.

Apakah kalian juga bersemangat menantikan lagu comeback Lee Seung Gi ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *