Ong Seungwoo baru-baru ini telah melakukan proses photoshoot bersama ‘GQ Magazine’ dan melakukan sedikit tanya jawab dari para penggemarnya.

Di kesempatan tersebut, di menit 6:08, Ong Seungwoo diminta berikan masukan kepada penggemarnya yang berumur 40 tahun yang akan melakukan kencan buta untuk pertama kalinya.

Penggemar itu berbagi bahwa ia telah menginjak usia 40 tahun tahun, tetapi ia belum pernah memiliki hubungan spesial sebelumnya.

Saat berumur 20 tahun, ia menghabiskan waktu untuk belajar di luar negeri, usia 30 ia fokus bekerja, sehingga dia sangat sibuk dan tak memiliki pengalaman sehingga ia meminta saran dari Ong Seongwoo tentang caranya menjadi berani dan pede.

 

Seungwoo meyakinkannya dengan mengatakan, “Tidak peduli berapa umur seseorang, orang yang tidak pernah berkencan akan tetap memiliki perasaan berdebar, khususnya yang akan menjalani kencannya untuk pertama kali.”

Dia melanjutkan, “Selama kau percaya kau masih memiliki rasa berdebar seperti itu, kau tidak perlu merasa malu atau minder, karena kau akan dapat memiliki bentuk cinta yang paling murni ketika kau bertemu cinta sejatimu, karena itu akan menjadi yang pertama baginya.”

Untuk penggemar yang ingin melihat Ong Seungwoo menjawab pertanyaan lainnya, kalian dapat langsung melihat videonya di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *