‘The Fact Music Awards 2020’ yang sukses diselenggarakan pada Sabtu malam kemarin baru baru ini mendapatkan banyak sorotan dari kalangan netizen.

Sorotan ini bukan karena hal yang negatif, malah sebaliknya upacara penghargaan mendapatkan pujian dari banyak netizen di salah satu forum online di Korea Selatan.

Dalam postingan di forum online, seorang netizen menuliskan, “Ruang tunggu yang disiapkan oleh ‘The Fact Music Awards’ yang menimbulkan reaksi positif dari para penggemar idol,” yang mana dibanding-bandingkan dengan ‘MAMA 2020’ yang belakangan menuai protes dari penggemar.

Dalam beberapa foto yang diunggah netizen melalui postingan yang dibuatnya tersebut, terlihat beberapa idol yang tampak menunggu dengan nyaman di kamar hotel mewah untuk upacara penghargaan.

 

Hal ini kontras dengan yang dilakukan oleh Mnet untuk acara penghargaan tahunan mereka ‘MAMA 2020’, dimana idol tampak berada di mobil mereka masing-masing sambil menunggu karena terbatasnya ruang tunggu yang dipakai oleh aktor pembawa acara.

Melihat foto-foto di atas ini membuat banyak netizen yang membanjiri pujian terhadap acara penghargaan ‘The Fact Music Awards 2020’,

Jika aku dapat melihat mereka memperlakukan idol ku dengan benar, aku dengan senang hati akan membayar untuk menonton acara,

Paradise City Incheon adalah tempat yang sangat bagus. Apakah kamu menyaksikannya Mnet?

Ini dia acara penghargaan berkualitas

Aku merasa menyesal telah membandingkan mereka dengan MAMA lol,” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *