Aktor Bae Sung Woo telah dikeluarkan dari drama ‘Delayed Justice’ yang sedang ia bintangi.

Pada hari Kamis (10/12) kemarin, Bae Sung Woo dikabarkan terlibat dalam kasus menyetir saat mabuk di bulan November lalu dan SIM miliknya sudah ditahan.

Melalui agensinya Bae Sung Woo menyatakan, “Aku sepenuhnya menyadari tanggung jawab yang aku pegang atas kesalahan yang aku lakukan tanpa ada alasan sedikitpun. Aku menerima semua kritik dan sangat menyesal. Aku akan berhati-hati dalam melakukan segalanya agar hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi, dan aku akan meluangkan waktu untuk merenungkan kesalahanku sendiri.”

Tak lama setelah berita tersebut mencuat, pihak tim produksi drama ‘Delayed Justice’ langsung mengumumkan bahwa Bae Sung Woo akan dihapus dari drama.

 

Bae Sung Woo diketahui menjadi pemeran utama drama ‘Delayed Justice’ bersama aktor Kwon Sang Woo. Namun, akibat dari insiden tersebut, pihak tim produksi drama ‘Delayed Justice’ harus menghapus Bae Sung Woo dari drama dan melakukan sedikit perubahan pada jalan ceritanya.

Setelah menayangkan episode terbarunya pada 12 Desember, drama ‘Delayed Justice’ akan vakum selama 3 pekan dan akan tayang kembali pada tahun 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *