‘True Beauty’ minggu ini merupakan episode terakhir di tahun 2020. Episode 7 dan 8 baru dapat disaksikan lagi pada 7 dan 8 Januari tahun 2021 mendatang.

Meski begitu, episode 5 dan 6 yang tayang minggu ini berhasil membuat penonton menjerit karena adegan-adegan manis yang melibatkan tiga tokoh utamanya, Lee Soo Ho (Cha Eun Woo), Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop).

Simak kembali delapan momen tersebut di bawah ini:

1. Seo Jun Memberikan Kunci Motor!

 

Dari awal episode 5 dimulai, penonton akan salah tingkah dengan sikap manis Seo Jun terhadap Ju Kyung. Seperti tersambar petir, Ju Kyung tiba-tiba menerima kunci motor dari Seo Jun. Pria tampan itu memberikan kunci motornya kepada Ju Kyung dan berjanji akan berhenti naik motor serta mendengarkan nasehat Ju Kyung.

Tapi tunggu dulu. Jantung kalian juga akan dibuat berdebar ketika Soo Ho tiba-tiba menarik tangan Ju Kyung yang hendak mengejar Seo Jun. Tatapannya dalam penuh harapan, seperti enggan kehilangan. Soo Ho mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap Ju Kyung dan mulai terintimidasi dengan keberadaan Seo Jun.

2. Jus Stroberi Pengganti

Ju Kyung hendak mencari tempat duduk di laboratorium kimia. Tiba-tiba saja Soo Ho menarik kursi di sampingnya dan meminta Ju Kyung duduk. Selain itu, Soo Ho juga memberikan Ju Kyung jus stroberi. Rupanya Soo Ho mendengarkan percakapan yang terjadi di kelas antara Ju Kyung dan Seo Jun. Gadis itu menerima jus jeruk dari Seo Jun, namun sesungguhnya ia lebih menyukai jus stroberi. Dan kini sebotol jus jeruk dari Seo Jun telah tersingkir. Ju Kyung merasa tersentuh dengan perhatian kecil itu. Selama jam pelajaran berlangsung, Ju Kyung juga tidak dapat berkonsentrasi dan tertangkap sedang menatap Lee Soo Ho.

3. Seo Jun Menangkap Ju Kyung!

Seo Jun baru keluar dari toilet dan melihat tisu toilet tersangkut di rok Ju Kyung. Melihat hal ini, Seo Jun meledek Ju Kyung dan menahan tisu toilet yang terjulur sepanjang jalan dengan kakinya. Saat Ju Kyung sedang menggulung tisu yang menjuntai, tanpa sengaja Ju Kyung terjatuh karena terdorong oleh siswa lain yang berlarian dan menabrak Han Seo Jun.

Lalu, Seo Jun dengan sigap langsung menangkap kepala Ju Kyung agar tidak terbentur lantai. Momen ini mengejutkan keduanya dengan wajah yang saling mendekat. Sontak saja murid-murid yang melihat ini langsung menggoda aksi keduanya. Ju Kyung yang salah tingkah malah membenturkan kepalanya ke Seo Jun dan memarahinya.

4. Seo Jun Memakan Tonkatsu Milik Ju Kyung

Saat jam makan siang di kantin, tiba-tiba saja Seo Jun duduk di samping Ju Kyung. Meskipun sudah diusir beberapa kali oleh Ju Kyung, Seo Jun tetap bersikukuh untuk duduk di sampingnya. Ada saja ulahnya yang membuat ia terus menggencarkan gombalan terhadap Ju Kyung. Puncaknya ketika Seo Jun mengambil tonkatsu milik Ju Kyung.

Gadis itu menjadi marah lauknya diambil, kemudian Seo Jun dan gengnya langsung menyediakan dua piring penuh tonkatsu baru. Han Seo Jun juga menyibakkan rambut Ju Kyung dengan lembut agar tidak masuk ke mangkuk. Momen manis ini bahkan sempat terekam kamera smartphone murid lain. Kejadian ini membuat keduanya menjadi perhatian banyak orang di kantin.

5. Ju Kyung Bertemu Soo Ho di Taman

Ju Kyung tiba-tiba saja menelepon Soo Ho untuk memberikan klarifikasi. Penyebabnya, adiknya sengaja menghubungi Lee Soo Ho saat ia sedang mandi. Ju Kyung tidak dapat berhenti tersenyum saat menelepon Soo Ho. Setelah itu, keduanya lantas memutuskan untuk bertemu di taman.

Saat sedang bermain basket, tanpa sengaja Ju Kyung tersandung dan menabrak Soo Ho. Kali ini, Soo Ho tidak melepas Ju Kyung tapi ia sempat menarik Ju Kyung ke pelukannya. Soo Ho yang mendadak salah tingkah langsung mendorong Ju Kyung dan bertanya mengenai wangi detergen yang ia gunakan. Lumayan juga triknya!

6. Ju Kyung Bersama Soo Ho di Halte

Ju Kyung yang hendak menunggu bus untuk pulang bertemu Soo Ho di halte. Ju Kyung bercerita bahwa ia bertemu dengan seseorang yang memiliki nasib sama dengan dirinya dan hendak membantu orang tersebut. Soo Ho sempat memuji kebaikan yang dimiliki oleh Ju Kyung.

Ketika Ju Kyung berkata bahwa dirinya tampak lebih buruk tanpa riasan, Soo Ho justru memberikan pernyataan mengejutkan dengan berkata bahwa Ju Kyung terlihat lebih cantik tanpa riasan apapun. Mendengar hal ini, Ju Kyung menjadi berbunga-bunga selama perjalanan pulang.

7. Ju Kyung Mengajak Soo Ho Menonton Bioskop

Selepas kejadian di halte bus, Ju Kyung memberanikan diri untuk mengajak Soo Ho menonton film di bioskop bersama. Respon positif diberikan oleh Soo Ho dengan menyetujui ajakan tersebut. Ju Kyung yang terkejut dengan jawaban Soo Ho langsung mengagetkan penumpang seisi bus. Bukan film romantis yang akan mereka tonton, melainkan film horor. Acara kencan yang akan dilakukan membuat Ju Kyung bahagia hingga ia memimpikan Soo Ho di dalam tidurnya.

8. Seo Jun Telanjang Dada di Hadapan Ju Kyung

Episode 6 memberi warna berbeda karena ikatan Ju Kyung dengan kedua pria populer di sekolah ini kian dekat. Dalam salah satu momen, Seo Jun sempat mengucapkan terima kasih dan meminta maaf di lorong jalan kepada Ju Kyung. Ucapan ini mengejutkan bagi Ju Kyung karena Seo Jun termasuk tipe pria yang jarang memberi apresiasi seperti ini kepada orang lain. Namun sebelum adegan ini, penonton disuguhi adegan kocak, ketika Seo Jun tak menyadari ada Ju Kyung dalam rumahnya. Saat itu ia sedang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek. Keduanya menahan napas saat bertatap mata. Waduh!

Jangan lewatkan True Beauty setiap Kamis dan Jumat yang tayang eksklusif di Viu! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *