Salah satu lagu hits lintas umur di Korea Selatan, ‘Any Song’ milik ZICO mengejutkan netizen karena tidak membawa pulang penghargaan bergengsi dari ‘MMA 2020’.

Acara puncak ‘Melon Music Awards 2020’ yang digelar malam kemarin disambut gembira oleh banyak idol dan tentunya para penggemar yang mendukung mereka setelah membawa pulang berbagai penghargaan dari kategori bergengsi.

Namun netizen di Korea di forum online The Qoo memperbincangkan hal yang paling mengejutkan dari ‘Melon Music Awards’ yang digelar malam kemarin.

Dimulai dari seorang netizen dimana ia menuliskan, ” ‘Any Song’ sukses besar, tapi dia hanya mendapatkan Top 10 Artist. Aku tahu BTS sangat baik dengan ‘Dynamite’, tetapi sangat mengejutkan bahwa Zico tidak mendapatkan penghargaan Rap/Hip Hop Terbaik‚Ķ

 

Beberapa netizen lainnya juga tampak sependapat dan juga kaget dengan ‘Any Song’ yang tak mendapatkan penghargaan.

Jadi Zico tidak memenangkan Best Rap/Hip Hop award, jadi siapa yang mendapatkannya?

Sejujurnya, Song of the Year tahun ini bukanlah ‘Any Song’ Zico

“Itu lebih mengejutkan bahwa ‘Any Song’ bukan Song of the Year”

Beberapa komentar mengatakan bahwa Zico seharusnya mendapatkan Song of the Year karena BTS mendapatkan banyak penghargaan lainnya, apa kalian gila? BTS ‘Dynamite’ layak menjadi Song of the Year, Zico seharusnya mendapatkan Best Rap / Hip Hop ..

Song of the Year jelas ‘Dynamite’ BTS, tapi anehnya Zico tidak memenangkan Best Rap / Hip Hop” dan masih banyak lainnya.

Seperti yang diketahui, ‘Any Song’ merupakan lagu pertama di tahun 2020 yang sukses besar hingga menjadi lagu pertama dalam 11 tahun yang menempati posisi puncak di Melon selama 8 minggu berturut-turut sejak ‘Gee’ milik SNSD.

Namun tentu saja rekor tersebut telah dipatahkan oleh BTS dengan hits mereka ‘Dynamite’ yang menghabiskan total 53 hari di posisi pertama pada chart harian Melon, menjadikannya lagu paling lama bertahan di peringkat pertama sepanjang sejarah Melon.

Sementara itu, Melon memberikan penghargaan Best Rap / Hip Hop mereka tahun ini kepada DAMOIM (YUMDDA, The Quiett, Simon Dominic, Paloalto dan Deepflow).

Bagaimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *