Lee Hyori dikabarkan baru saja melepas kepergian Soonshim untuk selama-lamanya.

Soonhim merupakan anjing bertubuh mungil dengan bulu kecoklatan yang baru baru ini diketahui telah meninggalkan pasangan Lee Hyo Ri dan Lee Sang Soon setelah diadopsi dari ‘Princess Pyeonggang Animal Shelter’ di tahun 2010.

Kabar kepergian Soonshim ini diumumkan langusng oleh pihak penampungan hewan melalui akun sosial media mereka pada Kamis (24/12).

Kami telah diberi tahu oleh Lee Hyori-nim. Soonshim, yang diadopsi Lee Hyori-nim dari tempat penampungan kami pada 2010, menjadi bintang di langit kemarin,” ungkap pihak penampungan hewan.

 

Princess Pyeonggang juga menyampaikan pesan dari Lee Hyori yang mengatakan, “Dia meninggal dengan nyaman dalam pelukanku. Terima kasih banyak telah menerima Soonshim dan mengizinkanku bertemu Soonshim.

Soonshim beberapa kali menemani Lee Hyori melakukan pemotretan bahkan di foto pernikahannya. Selain itu, anjing juga muncul dan begitu populer lewat reality show ‘Lee Hyori’s Bed and Breakfast’ bersama IU sebagai guest di season satu maupun Yoona di season keduanya. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *