Anggota ENHYPEN menjalani tes COVID-19 setelah terdapat staf yang dinyatakan positif.

ENHYPEN sebelumnya telah dijadwalkan akan hadir dalam program radio ‘Kim Shin Young‘s Hope Song at Noon’ di MBC FM4U pada hari Rabu (09/12).

Namun, jadwal tersebut harus dibatalkan karena ENHYPEN sempat melakukan kontak dengan seorang staf yang dinyatakan positif COVID-19.

Pihak MBC Radio menyatakan, “ENHYPEN, yang dijadwalkan hadir di segmen ketiga dan keempat program radio ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ hari ini, harus membatalkan penampilannya karena ada staf dari luar yang dinyatakan positif COVID-19.”

 

“ENHYPEN akan menjalani tes COVID-19 dan melakukan karantina mandiri sampai hasil tesnya keluar. Karena ini adalah upaya pencegahan COVID-19, kami meminta pengertian dari semuanya.”

Sementara itu pihak BELIFT LAB selaku agensi ENHYPEN menyatakan, “Kami mendapat pemberitahuan hari ini, bahwa staf dari luar yang berpartisipasi dalam jadwal ENHYPEN pada 5 Desember 2020 lalu dinyatakan positif COVID-19.”

“Meskipun otoritas kesehatan belum memberikan perintah untuk menjalani tes, anggota dan staf akan melakukan tes hari ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan alasan keamanan. Mereka akan menjalani karantina mandiri sampai hasil tesnya keluar,” ungkap pihak agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *