Keempat anggota aespa membeberkan bagaimana mereka bisa dipilih oleh SM Entertainment untuk debut.

Pada hari Rabu (09/12), anggota aespa hadir dalam program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ di SBS PowerFM.

Ketika berbicara mengenai kepribadian mereka, Karina mengatakan, “Kami berempat punya kepribadian yang baik. Giselle dan aku mempunyai sifat yang kalem, sedangkan Ningning dan Winter mempunyai sifat yang penuh semangat.”

Saat membahas tentang bagaimana mereka bisa debut, aespa membeberkan bahwa Giselle adalah satu-satunya anggota yang masuk ke agensi SM Entertainment melalui audisi terbuka. Sedangkan tiga anggota lain dipilih oleh manajer casting.

 

Ningning bercerita, “Aku muncul di banyak program kompetisi bernyanyi di Tiongkok, dan orang-orang di agensi bilang mereka ingin memilihku setelah melihat video penampilanku. Sejujurnya, awalnya aku berpikir bahwa mereka adalah penipu,” ungkapnya seraya tertawa.

Giliran Winter, “Aku dipilih ketika mengikuti festival dance. Aku juga berpikir kalau mereka adalah penipu, karena manajer casting tidak bilang kalau mereka berasal dari SM Entertainment. Mereka hanya bertanya kepadaku apakah aku ingin menjadi seorang selebriti.”

Sedangkan Karina, “Sebelum bergabung di agensi, aku aktif di media sosial dan ada seorang manajer casting yang menghubungiku melalui DM”. Sambil tertawa, ia juga mengaku mengira kalau manajer tersebut adalah seorang penipu.

aespa diketahui baru melaksanakan debut mereka pada 17 November 2020 lalu dengan single pertama berjudul ‘Black Mamba’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *