Zuho SF9 dan Daehyun B.A.P telah dikonfirmasi akan membintangi web drama terbaru.

Pada hari Jumat (13/11), FNC Entertainment mengumumkan bahwa Zuho akan membintangi web drama baru yang berjudul ‘Meal Kid’.

Bercerita tentang sebuah startup yang bergerak di bidang distribusi makanan, ‘Meal Kid’ akan mengisahkan sebuah tim ‘pemburu’ yang melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk mencari restoran dan bahan makanan terbaik.

Daehyun akan membintangi web drama ini sebagai Ban Seok, seorang mantan idol K-Pop yang bergabung dengan startup ‘Meal Kid’ sebagai karyawan baru. Zuho akan memerankan karakter Jae Kyung, seorang leader dari boy group Cupid Boys.

 

Jae Kyung sudah seperti kakak bagi Ban Seok, yang sebelumnya pernah menjadi anggota Cupid Boys. Jae Kyung selalu memberikan bantuannya kepada Ban Seok setiap kali ia mengalami kesulitan.

Meskipun Cupid Boys sudah bubar, Jae Kyung masih aktif mengerjakan musik bersama anggota lainnya kecuali Ban Seok. Ia punya impian untuk bisa kembali berkarir di industri musik.

Web drama ‘Meal Kid’ akan merilis episode terbarunya setiap hari kerja di Naver TV mulai 16 November hingga 27 November mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *