YG Entertainment memutuskan untuk mengubah koreografi TREASURE setelah mendapatkan protes dari para penggemar.

Melalui pengumuman resminya, YG Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengubah koreografi pada lagu ‘MMM’.

Perubahan tersebut dilakukan setelah baru-baru ini para penggemar melayangkan aksi protes mereka, karena koreografi lagu ‘MMM’ yang dianggap terlalu berbahaya.

Dalam pengumuman tersebut pihak YG Entertainment menyampaikan, “Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada TREASURE MAKER atas cinta dan dukungannya.”

 

“Dalam rangka untuk menunjukkan penggemar penampilan dance yang keren, TREASURE berlatih koreografi mereka berulang-ulang kali dalam waktu yang panjang, sehingga mereka bisa syuting video musik dan tampil di atas panggung tanpa masalah.”

“Dimulai dari penampilan selanjutnya, kami akan mengubah koreografi intens yang membuat para penggemar khawatir, dan TREASURE berencana melakukan aktivitas promosi hingga akhir tahun ini.”

“Sekali lagi, kami ingin berterima kasih karena telah mendukung TREASURE dengan hati yang hangat. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan anggota TREASURE di atas segalanya, dan kami akan terus berhati-hati sebagaimana kami tengah mempersiapkan penampilan TREASURE dengan koreografi dan penampilan baru di masa mendatang. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *