Pada tanggal 17 November, anggota Black Swan, Hyeme, menuliskan surat tulisan tangan kepada penggemar untuk meminta maaf atas kontroversi baru-baru ini.

Diketahui, Hyeme saat ini menghadapi gugatan karena diduga menipu pelapor dengan imbalan minuman, pertemuan pribadi, dan lain-lain.

Sekarang, Hyemi telah memutuskan untuk meminta maaf kepada penggemar mantan grupnya RaNia, serta penggemar grupnya saat ini Black Swan.

Ia menuliskan, “Halo, aku Hyeme. Pertama-tama aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar yang telah kecewa atas skandal baru-baru ini. Black Swan telah debut dengan masa yang sulit jadi aku memutuskan untuk berpartisipasi dalam pembuatan album dengan tujuan membantu para anggota Black Swan yang baru saja ingin memulai karir sebagai artis, tapi masalah pribadiku telah merusak reputasi mereka.”

 

“Aku merasa sangat sedih. Dan juga, sebagai anggota terakhir Rania, aku merasa sangat bersalah kepada penggemar yang telah mendukungku sejak debut. Aku memutuskan untuk pensiun segera setelah masa kontrakku habis, tetapi aku akan tetap mendukung para anggota dari kejauhan. Aku meminta maaf sekali lagi kepada semua penggemar yang mencintaiku dan yang telah mengkhawatirkanku.”

Seperti yang telah ditulis Hyeme, maka ia telah mengkonfirmasikan rencananya untuk pensiun dari industri hiburan segera dan meninggalkan girl group Black Swan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *