Salah satu anggota SNSD, Tiffany baru-baru ini memberikan isyarat atas adanya aktivitas terbaru dari grupnya di masa.

Pada tanggal 5 November, Tiffany muncul di Saluran YouTube SBS ‘Mobidic’, tepatnya di episode terbaru dari ‘Showterview’ dan yang dibawakan oleh Jessi.

Keduanya memulai pembicaraan mereka tentang SNSD dan Tiffany mengungkapkan bahwa ia masih bertemu dengan para anggota SNSD setiap hari.

Jessi bertanya kepada Tiffany apakah SNSD memiliki pemikiran untuk bersatu kembali untuk berpromosi lagi dan Tiffany menjawab, “Kami selalu memikirkan hal itu. Saat ini, kami mencari waktu, waktu yang benar-benar pas”

 

“Kami tidak ingin itu menjadi tidak berarti. Jadi kami mencari waktu untuk kami dapat berkembang lebih banyak, kemudian merilis album dengan pesan dan makna, karena album terakhir yang kami rilis adalah album ulang tahun kesepuluh kami”

Jessi bercanda “Kalau begitu kalian tidak akan menjadi ‘Girls ‘Generation’ karena kalian semua sudah berusia tiga puluhan.”

Tiffany dengan singkat menjawab “Tidak, karena tidak ada dari kami yang sudah menikah.” yang berhasil membuat semua orang tertawa. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *