‘The Fact Music Awards 2020’ mengumumkan bahwa acara penghargaan mereka akan disiarkan di berbagai negara di seluruh dunia.

Perwakilan dari pihak penyelenggara mengatakan, “Acara penghargaan dengan format ‘ontact’ ini akan disiarkan secara online di Korea, Tiongkok, dan Jepang, serta negara-negara di Eropa, Timur Tengah, Asia Tenggara, serta Amerika Utara dan Selatan.”

Di Korea dan Tiongkok acara penghargaan ini akan disiarkan melalui V Live+, sedangkan di Jepang akan disiarkan melalui Niconico.

Sementara di negara lainnya pihak penyelenggara berencana untuk menyiarkannya melalui platform yang dapat memberikan layanan streaming terbaik di masing-masing negara.

 

Berbagai artis K-Pop yang telah dikonfirmasi akan hadir di ‘The Fact Music Awards 2020’ ialah BTS, TWICE, MAMAMOO, ITZY, (G)I-DLE, Stray Kids, TXT, ATEEZ, CRAVITY, Weeekly, GOT7, SEVENTEEN, MONSTA X, Super Junior, NU’EST, Kang Daniel, The Boyz, IZ*ONE dan Jessi.

‘The Fact Music Awards 2020’ sendiri rencananya akan diselenggarakan pada 12 Desember 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *