Suga BTS menuliskan pesannya untuk para penggemar setelah menjalani operasi.

Sebelumnya Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa Suga telah menjalani operasi pada bahunya dan ia harus vakum dari aktivitas BTS untuk sementara waktu.

Setelah membuat para penggemar merasa khawatir, Suga langsung menuliskan pesan untuk para penggemar melalui platform Weverse.

Ia menuliskan, “Halo, ini Suga. Setelah pengumuman tersebut, banyak orang yang merasa khawatir, jadi aku minta maaf dan merasa bersyukur.”

 

“Bersyukur, operasiku berjalan dengan lancar. Saat ini aku merasa sedikit kesakitan tetapi aku merasa lega. Karena tampil adalah bagian dari pekerjaanku, aku berusaha menghindari operasi sebisa mungkin dan bertahan dengan mengikuti perawatan.”

“Namun, aku takut kalau cederaku akan semakin parah setiap kali aku tampil. Jadi setelah tiga dari empat rumah sakit mengatakan bahwa lebih baik aku menjalani operasi karena kondisiku saat ini, maka aku akhirnya menjalani operasi. (Aku benar-benar menderita karenanya).”

“Aku tidak bisa ikut dalam berbagai aktivitas untuk sementara waktu jadi aku merasa bersalah dengan anggota lain dan ARMY. Aku juga merasa kecewa. Aku akan pergi untuk sesaat sehingga aku bisa sembuh secepatnya, tapi aku akan segera kembali. Tidak akan lama! Sekali lagi, aku minta maaf dan terima kasih, ARMY!” tulis sang idol.

Semoga lekas pulih Suga! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *