Seorang streamer Twitch bernama 39daph saat ini terlibat perseteruan dengan penggemar BLACKPINK atau yang biasa dikenal sebagai Blinks.

Selama streaming Twitch-nya baru-baru ini, 39daph menuai kontroversi untuk komentarnya terhadap girl group YG Entertainment tersebut karena perkataannya yang dinilai menjelekkan BLACKPINK.

Ia berkata, “Blackpink sebenarnya tidak bagus, mereka benar-benar hanya memuntahkan kotoran EDM yang sama berulang kali dan orang-orang berkata ‘Ya Tuhan, mereka sangat cantik, mereka sangat hebat, lihat mereka!’ Ya, mereka sangat populer, tetapi dari segi kualitas, mereka tidak hebat.”

Menurut Sportskeeda, setelah komentar itu menarik perhatian, para penggemar BLACKPINK pun berbondong-bondong mengirim spam padanya dengan pesan kebencian.

 

Seakan tak mau kalah, streamer Twitch itu pun kemudian kembali menanggapi serangan penggemar dengan berkomentar “Kenapa orang-orang ingin dipengaruhi oleh sebuah fandom toxic yang menjijikan. Blackoink lebih seperti Blackpoop. Jika @twomad bisa bertahan dari penggemar BTS, aku juga pasti bisa.”

Sementara itu, 39daph alias Daphne adalah streamer Twitch populer dengan sekitar 678 ribu pengikut di platform milik Amazon. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *