Pada tanggal 3 November, streamer game terkenal, DdeuDdeu mengunggah sebuah foto selca grup dari rekaman baru-baru ini untuk seri gameplay show ‘Fun Match’ PUBG Mobile.

Pada hari ini (04/11), tampaknya anggota BLACKPINK bergabung sebagai bintang tamu untuk memainkan ‘Fun Match’ dari ‘PUBG Mobile’ bersama Heechul Super Junior dan streamer game DdeuDdeu dan Beenu.

Episode ini diharapkan tayang beberapa waktu akhir bulan ini melalui saluran Facebook dan YouTube resmi ‘PUBG Mobile.

Dalam postingannya, DdeuDdeu berbagi pengalamannya dari lokasi syuting dengan mengatakan, “Apakah ini mimpi? Kami berfoto bersama dengan cepat saat istirahat, tapi Lisa-nim telah meninggalkan kursinya sebentar, jadi aku sedih dia tidak ada dalam gambar. Aku juga penggemar berat Lisa-nim :). Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu semua orang hari ini, aku pasti akan pergi ke konser kalian.”

 

Sementara itu, lagu-lagu dari BLACKPINK juga baru-baru ini dimasukkan ke dalam ‘PUBG Mobile’ awal tahun ini dengan berbagai acara kolaborasi bertema BLACKPINK di dalam game tersebut.

Apakah kalian berencana akan menonton episode ‘Fun Match’ PUBG Mobile dengan BLACKPINK x Heechul mendatang? (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

꿈 인가.. 🙄🤪 쉬는 시간에 급작스레 단체 기념사진 찍었는데 리사님이 자리에 없으실때라 너무 아쉽네요.. 리사님도 정말 팬입니다 🙂 다들 만나뵙게 돼서 너무 영광 이였습니다 콘서트 꼭 놀러가겠습니다🦑🦑🦑 #PUBGMXBLACKPINK #FUNMATCH #pubgmobile #funmatchgameshow @blackpinkofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh 뜨뜨뜨뜨 (@ddeuddeu) pada